Berikut adalah ulasan dari cerita - cerita saya, harap di komentari sepuasnya jika ada yang tidak dikehendaki atau tidak sesuai. Menggunakan Gambar adalah sebagai Ilustrasi belaka untuk kemudahan khayalan imajinasi. Arigatou Gozaimasu.

龍神 の ティエンラニ

龍神 の ティエンラニ

Senin, 16 Mei 2011

Awal mula dunia Multiraid

Aku = Lu Hua
Adikku = Lu Xun
Orang Tuaku = Zhou Yu & Xiao Qiao

Aku terlahir di keluarga yang sangat amat rendah, sampai semua orang tidak ada yang menerima kami, kami hidup susah, tetapi kami bahagia, meski sering kali beberapa suruhan orang datang menagih utangnya pada kami, jika orang tua kami tidak dapat membayar, sering kali orang tua kami menjadi kena hajar oleh orang - orang itu. Aku sudah tidak kuat lagi. Aku ingin mempunyai kekuatan untuk melawan mereka dan melindungi ayah dan ibuku! Tetapi aku menyadari kalau aku hanyalah anak kecil yang berumur 8tahun, yang tidak dapat melakukan apapun, sering kali aku ingin melindungi ayahku, tetapi  karena itu ayahku dihajar habis-habisan, aku sungguh tidak dapat melakukan apapun! Ibu ku selalu menenangkanku, karena aku masih kecil, aku percaya akan semua kata - kataku. Suatu saat ayah pergi dari rumah dan berkata ingin mengunjungi temannya di bukit sebrang, tetapi jalan untuk kebukit sebrang harus melewati kawasan penduduk, dimana para penduduk itu sangat membenci keluarga kami, aku tidak tahu apa yang terjadi dan apa yang dilakukan mereka, berhari - hari ayahku pergi dan tidak ada kabarnya, Ibuku mulai khawatir, aku dan adikku pun juga, tetapi tidak dapat kami melakukan apapun, ibuku menjadi muram, pada malam harinya 3 hari setelah kepergian ayahku, ada seseorang masuk kerumah kami, langsung saja aku pergi melihat ke arah pintu masuk, bersamaan dengan adikku dan ibuku, tetapi harapan kami terputus, karena yang datang adalah...para pesuruh orang yang tempo hari datang dan memukuli ayahku...

Aku tidak tahu harus berbuat apa, yang aku pikirkan hanya melindungi adik dan ibuku. orang itu menanyakan keberadaan ayahku, kami sudah mengatakan ayah kami tidak ada dirumah, tetapi mereka bersikeras untuk mempertemukan mereka dengan ayah kami, mereka pun mengatai ayah ku bahkan keluarga ku dengan kata - kata kotor mereka. "AKU MUAK! HENTIKAN SEMUA INI!" aku meneriaki mereka disaat mereka asik mengatai keluarga ku. Ibuku mencoba menahanku, tetapi emosi ku tidak dapat dibendung lagi. "aku benar - benar muak dengan semua ini, persetan dengan kalian, mengapa hanya keluarga ku saja yang kalian cela?! tidak ada kah keluarga yang lain yang dapat kalian cela" aku mencemo'oh mereka. Adikku menahanku, Ibu ku menenangkanku. dan mereka berjalan mendekatiku. Ibu ku memohon untuk tidak melakukan apapun pada ku dan adikku, tetapi ibuku langsung ditampar oleh mereka. itu semakin membuat emosi ku meluap. AKu maju kehadapan mereka dengan penuh dendam, begitupun mereka melihatku. Mereka mendorong ibuku untuk minggir. "Jangan lakukan apapun lagi pada orang tuaku!" aku membentak mereka. Mereka diam saja, tetapi mereka langsung menarik baju ku keatas. Aku berusaha untuk melepaskan dari mereka. Mereka malah menertawakanku, aku baru sadar aku hanyalah seorang anak kecil yang tidak dapat melakukan apapun. Mereka memukul kepalaku. aku masih dapat menatap mereka dengan tatapan dendam, aku hanya dapat melakukan itu.. tetapi mereka...melemparku ke dinding kayu rumah kami. Aku...tidak tahu lagi apa yang terjadi....setelah itu...
Ayah, kumohon, cepatlah kembali...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar