Berikut adalah ulasan dari cerita - cerita saya, harap di komentari sepuasnya jika ada yang tidak dikehendaki atau tidak sesuai. Menggunakan Gambar adalah sebagai Ilustrasi belaka untuk kemudahan khayalan imajinasi. Arigatou Gozaimasu.

龍神 の ティエンラニ

龍神 の ティエンラニ

Sabtu, 14 Mei 2011

Kekhawatiran ku kepada orang yg kusayangi

Aku = Jiang Yun = Elf
Dia = Ryo Fu = Youkai
Ia = Lu Bu = Youkai =  Adik Ryo Fu
Bagaimana ini? apa yang harus aku lakukan? Padahal aku berharap tidak ingin melukai orang lain. Tetapi malah keberadaan ku yang memberatkan semuanya. Aku tidak menyangka yang menolong ku dan semua kaum bangsaku adalah adik dari dia. Aku tidak mengerti, mengapa ia sampai berkorban demi diriku. Akhirnya aku mengerti, smua kebaikan yang ia berikan padaku, adalah sebenarnya ia sangat menyayangiku, Aku tidak menyadari perasaannya itu karena aku hanya berpusat pada RyoFu, orang pertama yang aku sukai, selain Ryo Fu aku tidak melihat yang lain, Bahkan Lu Bu yang sudah berusaha melindungiku, membuatku senang, tanpa melihat dirinya. Akhirnya aku menyadari sebenarnya Lu Bu menghadapi banyak masalah, hingga ia bertempur dengan Hikaru, istri dari Ryo Fu. Sebenarnya selama aku bersama Lu Bu, aku merasakan perasaan tenang dan bahagia. dan rasa sedihku akan Ryo Fu sedikit demi sedikit hilang dengan adanya Lu Bu bersamaku. Dengan kejadian ini aku sadar bahwa..akhirnya...aku... Jatuh hati akan kebaikkan Lu Bu. Saat aku menyadari perasaan itu, Lu Bu sedang terluka parah, dan tidak kunjung sadar. Aku sangat khawatir dan selalu menemaninya, akhirnya beberapa hari kemudian Lu Bu sadar. Aku sangat senang. Tapi rasa senang itu harus terganti dengan pahitnya keadaan Lu Bu karena dia melupakan semua ingatannya, ia bahkan tidak mengingat aku sama sekali. "Ada apa ini? mengapa seperti ini" pikirku. 


Aku turut sedih, Hati ku hancur luluh lantah, seakan tidak ada kesempatan lagi untuk aku bersama Lu Bu, pikirku begitu. Tapi saat aku melihat tatapan Lu Bu yang kosong, yang seakan membutuhkan seseorang, akhirnya aku sadar, aku tidak boleh menyerah sampai disini. Aku akan merawat Lu Bu hingga ia sembuh dan jika aku boleh berharap, aku akan mengembalikkan ingatan Lu Bu. Akhirnya setiap hari aku selalu menemani Lu Bu, memberinya makan, mengajaknya bicara, walau tidak sedikitpun respon yang ia berikan, Aku cukup senang, karena setiap aku berbicara, dia tersenyum kepadaku, walau senyumannya itu seakan tidak terlihat, hanya sekilas terlewat begitu saja, tapi senyumannya yang sekilas itu selalu menempel dalam kepalaku. Aku selalu membayangkannya. Sampai pada saat - saat itu, aku benar -  benar melupakan Ryo Fu, aku sudah memutuskan aku akan bersama Lu Bu, karena aku Lu Bu hampir kehilangan nyawanya, dan disaat terakhirnya Lu Bu mengatakan semua yang ia lakukan itu adalah bohong karena hanya semata - mata hanya ingin menyenangiku. Aku hanya tidak menyangka Lu Bu yang cuek dapat menyukaiku. Tetapi dibanding saat aku bersama Ryo Fu aku lebih tenang bersama Lu Bu karena ia terus mengkhawatikanku dan memperhatikan aku. 

           Aku berharap pada Tuhan, agar aku dapat terus bersama Lu Bu, hingga akhir hidup kami berdua..
"Lu Bu kumohon jangan tinggalkan aku!!!! "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar