Berikut adalah ulasan dari cerita - cerita saya, harap di komentari sepuasnya jika ada yang tidak dikehendaki atau tidak sesuai. Menggunakan Gambar adalah sebagai Ilustrasi belaka untuk kemudahan khayalan imajinasi. Arigatou Gozaimasu.

龍神 の ティエンラニ

龍神 の ティエンラニ

Rabu, 20 Juli 2011

Kebohongan, Pengorbanan dan Takdir

Aku tidak menyangka ternyata paman yang selama ini merawatku adalah orang yang dikatakan ayahku untuk mencarinya. Mengapa ia tidak memberitahukan tentang dirinya padaku, mengapa ia berbohong padaku, kenapa dia tidak membicarakan yang sebenarnya padaku. Aku bertengkar dengan adikku sebenarnya karena untuk mencari dia yang sebenarnya dia sudah berada bersama ku dan adikku juga, mengapa disaat itu dia tidak mengatakan langsung yang sebenarnya? Aku tidak menyangka. Aku baru saja merasakan kematian dan kehilangan dari orang tua ku, kedua kakak angkatku, dan aku tidak ingin kehilangan adikku yang masih selamat. Aku menjadi murka akan hal itu, Aku ingin membunuhnya, membunuh paman itu. Lu HuA berkali - kali telah bicara padaku, menjelaskan semuanya, aku sudah tidak peduli, aku berada dalam puncak emosi ku. Aku benci dibohongi.
Aku bertarung dengannya, dia terus menghindar, dan aku terus menyerangnya, aku bertanya padanya mengapa dia tidak mau menyerangku, dan dia menjawab karena aku tidak memerintahkannya, karena itu aku langsung memintanya untuk diam dan biarkan aku memukulnya, disaat itu juga dia langsung diam dan ternyata benar dia membiarkan aku untuk memukulnya. Karena pukulanku dia terbanting ketanah, dan berdiri kembali. Dia diam, dia tidak menghindar, ternyata benar jika aku yang memerintahkannya ternyata dia akan sangat mematuhinya. Lu HuA sedang bertarung dengan Chakra kekacauan, sambil ia bertarung ia tetap menjelaskan padaku apa yang dia lakukan selama ini dengan paman itu. Akhirnya aku sadar, disaat aku sadar ternyata Chakra kekacauan itu langsung menyerangku, melilitku dengan api miliknya. Aku roboh, aku tidak bisa menggerakkan tubuhku, paman itu yang membantu ku untuk berbalik dari posisiku yang terbaring ke tanah tadi. Namun disaat itu, disaat Lu HuA masih bertarung dengan Chakra kekacauan, dia lengah karena dia terus mengkhawatirkanku. Namun disaat itu entah kenapa keluar cahaya dari tubuhku. karena aku ingin sekali menolong Lu HuA, tiba - tiba aku berdiri di depan Lu HuA, dan aku yang menahan serangan dari Chakra kekacauan itu. Untuk kedua kalinya. aku roboh, namun untuk yang ini. aku merasa, aku akan roboh selamanya..
Ayah...ibu...mengapa hidupku begini sulit...?
Ini kah takdir dari Thien untuk keluarga kita....?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar