Berikut adalah ulasan dari cerita - cerita saya, harap di komentari sepuasnya jika ada yang tidak dikehendaki atau tidak sesuai. Menggunakan Gambar adalah sebagai Ilustrasi belaka untuk kemudahan khayalan imajinasi. Arigatou Gozaimasu.

龍神 の ティエンラニ

龍神 の ティエンラニ

Rabu, 20 Juli 2011

Kehidupan kembali ia, namun sebagai lawan yang harus dihadapi

Bertahun - tahun kemudian, setelah lama aku melewati kehidupan dengan Ryo Fu semenjak kejadian pembantaian kaum ku yang tidak terlupakan itu. Aku dapat bersama dengan Ryo Fu, bersama dengan istri dan anakku. Anakku pun hidup berbahagia dengan Pasangannya yang merupakan anak dari RyoFu, semua terasa begitu indah, seperti tiada adanya bahaya dan bencana yang akan datang. Aku bahagia ternyata aku dapat bersama dengan RyoFu, ingin aku memberitahukan dan memperlihatkan kebahagiaanku ini pada Ia. Tetapi.... Aku harus menahan perasaan itu, karena Ryo Fu tidak mengetahui bagaimana ceritanya saat "Ia" terluka saat itu. 10 tahun kemudian semenjak kejadian itu. Langit ataupun cuaca serasa tidak berteman, sesekali mengeluarkan petirnya seakan Tuhan marah kepada kita. Aku merasa akan terjadi sesuatu yang buruk. Beberapa kali aku ceritakan pada Ryo Fu, tetapi disaat itu juga dia menenangkan aku, aku cukup tenang dengan kata - katanya, tetapi itu tidak menghapuskan ketakutanku akan cuaca saat ini. Sejak saat itu aku menjadi muram, Anakku, Ma chao dan RyoFu terus mengkhawatirkanku. dan aku terus mengatakan bahwa aku tidak apa - apa. Karena aku takut akan menjadi pikiran dari anakku, aku memutuskan untuk tidak memikirkan kekhawatiranku. Aku hanya dapat berharap kalau cuaca ini tidak bermaksud apa - apa...

Dan aku tidak mengetahui....bahwa ini...awal dari mimpi burukku...

Setelah kejadian itu, di kerajaan Liu Bei, tersebar penyakit yang berbahaya, banyak orang - orang Liu Bei para manusia dan prajurit - prajurit kerjaan meninggal mendadak. Ryo Fu merasakan adanya aura jahat dibalik kejadian ini, maka kami semua mencoba memeriksanya dan meminta Liu Bei menunggu dikerajaannya. Aku, Ryo Fu, Zhao Yun, Ma Chao, dan Lu Xun ikut memeriksa kejadian ini, dan Ryo Fu mengarah pada sebuah hutan, aku ingat jelas, kalau hutan itu adalah.... hutan dimana makam dari Lu Bu aku kuburkan!!!. "Mengapa Ryo Fu bisa mengarah pada makam Lu Bu? apakah dia sengaja setelah sekian lama?!" aku hanya dapat mengira - ngira karena aku tau tidak ada kesempatan untuk bertanya disaat itu. Aku hanya diam mengikuti jejak Ryo Fu. Aku menjadi teringat saat - saat aku bersama Lu Bu, tiba - tiba saja Ryo Fu terhenti. aku sontak berhenti dan bertanya "Ryo Fu? ada apa? mengapa kamu berhenti?dan..." Ryo Fu perlahan menengok ke arahku, aku terkejut karena...itu bukanlah Ryo Fu melainkan Lu Bu!. "Jiang Yun, kamu masih mengingatku?" ia bertanya padaku dengan senyuman disaat terakhirnya. "Lu....Bu!" aku mundur beberapa langkah sambil terpaku. "Kenapa Jiang Yun? Mengapa kamu menghindari ku, kamu masih mengingatku bukan?" ia terus maju kearahku disaat aku mundur menghindari dia. "Kenapa...kamu bisa disini?" aku mencoba menanyakannya. "Aku hanya ingin mengunjungimu" ia bicara dengan nada yang tenang. "Benarkah ia Lu Bu? bisakah aku percaya bahwa ia benar - benar Lu Bu? ia muncul setelah semua insiden penyakit ini. Aku...." saat aku bimbang, tiba - tiba saja ada yang menepuk pundakku, "JIANG YUN!" orang itu memanggilku dan ternyata itu Ryo Fu dan semua. "Eh?" aku kaget sambil menengok mereka. "Kemana saja kamu? mengapa kamu menghilang" Ryo Fu menanyakan keadaanku dengan nada penuh kekhawatiran, semuanya pun terlihat terengah - engah. Rasanya aku tidak pergi meninggalkan mereka, aku mengikuti Ryo Fu dan... Aku baru teringat dan menengok kedepan, dan aku sudah tidak melihat Lu Bu disana. yang aku lihat adalah...makam...Lu Bu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar